Keuangan

Women Love Tech Adalah Situs Pemenang Penghargaan Yang Mendukung Wanita Di Stem

Sementara orang-orang ini memajukan teknologi Anda di situs media sosial seperti Twitter, LinkedIn, dan Facebook, mereka membuat ruang gema di mana orang mengulangi pesan yang sama sampai menjadi mantra yang tak terbantahkan, meskipun beberapa rincian ekonomi disajikan. Platform media sosial menawarkan banyak data yang dapat membantu merek mewah dan fashion menemukan pengetahuan baru dan peluang penjualan. Heuritech, startup teknologi yang berbasis di Paris, menggunakan AI untuk membuat perkiraan tren.

Dan kemungkinan ini dikalikan dengan kemajuan teknologi baru di berbagai bidang seperti kecerdasan buatan, robotika, Internet of Things, kendaraan otonom, pencetakan 3D, nanoteknologi, bioteknologi, ilmu material, penyimpanan energi dan penghitungan kuantum. Jika Anda telah mengikuti berita tentang tren teknologi yang menarik seperti kecerdasan buatan, Anda mungkin menyadari bahwa teknologi baru mengubah cara kita bekerja dan berinteraksi dengan orang lain. Karena hal-hal seperti pembelajaran mesin dan perdagangan sentuh menjadi semakin populer di semua industri, dari perbankan hingga perawatan kesehatan, teknologi merevolusi cara kita melakukan bisnis dan membuat pendekatan teknologi tinggi menjadi bagian integral dari kehidupan kita.

what's new in technology

Ini menciptakan umpan balik digital ketika merek menghasilkan lini produk baru dan memilih palet warna baru. Mereka memiliki hubungan dekat dengan konsumen dan dapat menggunakan sinyal media sosial, interaksi layanan pelanggan, dan perilaku e-commerce sebelumnya untuk membuat keputusan tentang apa yang harus dirancang selanjutnya. Untuk sebagian besar, revolusi industri keempat adalah tren menuju otomatisasi dan pertukaran data dalam teknologi dan proses manufaktur, termasuk sistem cyber-fisik, IoT, Internet of Things Industri, komputasi awan, komputasi kognitif dan kecerdasan buatan.

Namun, kami semakin menemukannya sebagai topik dan untuk diskusi, sedangkan sampai satu atau dua tahun yang lalu itu hanya topik hipotetis dan berwawasan ke depan untuk dipertimbangkan. Kecerdasan buatan, analitik prediktif, dan pembelajaran mesin menawarkan banyak janji kepada bisnis dan konsumen. Untuk bisnis, teknologi pintar ini menawarkan akurasi dan efisiensi, serta wawasan tentang pasar yang belum dimanfaatkan dan segmen pelanggan baru yang dapat mengubah pengembangan perusahaan.

Membuat orang maju adalah tantangan, tetapi karena sumber daya medis sangat langka, ada baiknya memiliki teknologi yang mengingatkan kita untuk memainkan peran kita – selama krisis kesehatan masyarakat ini dan berikutnya. Gagasan tradisional seseorang yang saling berinteragulasi dengan aplikasi perangkat lunak melalui laptop atau smartphone melayang menuju pengalaman multisensori, multitouch, multi-layar dan multi-perangkat. Pelanggan mengharapkan mereka untuk menggunakan aplikasi dengan chatbots yang sangat cerdas, asisten suara, modul AR / VR, dll pada semua jenis perangkat. Untuk perusahaan web yang ingin sukses pada tahun 2021, saatnya untuk menerapkan pendekatan interaksi multi-channel mesin manusia ini dalam aplikasi web. Menurut sebuah studi Forbes, pembelajaran mesin diperkirakan akan menghasilkan $ 2,6 triliun total pendapatan untuk pemasaran dan tren teknologi mutakhir yang akan datang pada tahun 2020, dan nilai $ 2 triliun dalam industri manufaktur dan rantai pasokan. Ingat menonton film tentang realitas virtual dan berpikir betapa kerennya jika benar-benar seperti itu dalam kehidupan nyata?

Menurut penelitian kami, 39% perusahaan saat ini menggunakan realitas virtual untuk mempersonalisasi pengalaman belanja dan 39% berencana untuk meluncurkan pesanan otomatis sepenuhnya melalui Internet of Things. Penggunaan teknologi yang lebih canggih seperti VR dan otomatisasi pesanan berarti bahwa proses pembelian sederhana dapat dilakukan dengan sedikit interaksi manusia. Pengenalan teknologi mesin ke dalam teknologi mesin mengarahkan peralatan untuk memesan bagian itu sendiri dan mungkin lebih lanjut mengurangi rantai pasokan, mengingat bahwa teknologi memungkinkan mesin untuk sepenuhnya mengecualikan pengecer dan grosir. Kemungkinan bagi miliaran orang yang terhubung melalui perangkat seluler, dengan daya komputasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, kapasitas penyimpanan dan akses ke pengetahuan, tidak terbatas.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button